Senin, 06 Oktober 2014

BIODATA

Hayy, Nama gua Adli Hakim Apriliawan biasa si di panggil Adli, tapi kebanyakan temen disekolah gua, manggil gua KOTEK. yahh karena di panggil kotek waktu kecil gua sering nyanyi lagu tek kotek kotek kotek anak ayam turun berkotek, yg jelas ya mungkin gua suka lagu anak-anak makanya gua di panggil KOTEK. Gua lahir di Jakarta pada tanggal 13 april 1998. Sekarang umur gua 16 tahun, gua tinggal di Jl. Semanan Raya Jakarta Barat. Sekarang gua sekolah di SMK Telkom Jakarta. Tujuannya masuk SMK ini sih gua ngkiutin jejak bapak gua soalnya di juga bekerja di Telkom Indonesia tepatnya berada di Sumur Bor cengkareng.\ . Saat ini gue kelas 11 Tel 3. gua itu suka ama orang yg sejalan ama gua 

bae-bae ama nih orang bisa-bisa kepala lu bisa di patahin juga hehe:D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar